Bagi sebagian blogger seperti saya ganti-ganti template adalah hal yang menyenangkan. Akan tetapi masalah yang timbul dari ganti-ganti template adalah posisi serp yang tidak menentu. Belum lagi kalau kata kunci yang kita bidik sudah menjadi black list google. Seperti blog ini, nah bagi teman-teman yang sering ganti-ganti template, mulai sekarang berhentilah.

Seperti blog ini sudah berganti template sebanyak 7 kali. Dengan begitu kata kunci yang saya bidik dulu pada posisi pertama, sekarang merosot entah dimana. Apa mungkin karena update alogaritma atau bagaimana yang jelas ganti-ganti template sungguh sangat merugikan blog itu sendiri.

Nah untuk sobat yang biasa ganti-ganti template seperti saya. Sejuta trik blogger ada tips ringan yang bisa mengurungkan niat sobat-sobat untuk mengganti template dengan cara menggunakan fitur blogger yang baru.

Ok langsung saja kita view blog kita dengan tampilan bawaan blogger tapi kita tidak mengganti template blog. Wah-wah-wah emang bisa? Emmn bagi sobat yang belum tahu, yuk lihat gambarnya dulu.