Ayo sobat blogger kita jalin persaudaraan agar meningkatkan Rating Blog kita, dengan cara TUKAR LINK/Link Exchange, manfaat TUKAR LINK/Link Exchange diantaranya :
1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
4. dapat meningkatkan pagerank blog anda
5. Pengunjung blog andapun akan bertambah
6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog
7. Mempererat pertalian antar sesame blogger


                                              Text Link Tatomcat : 


                                                              
                                             Link Banner Tatomcat :

                                                          

 
Daftar Text Link Blog Sobat :



-. Beri komentar tentang blog saya di bawah link blog saya dan bila link blog saya sudah terpasang di blog Juragan, sekaligus informasikan kepada saya, Nama Anchor dan URL blog Juragan yang akan saya pasang di TATOMCAT
-  Dan saya akan mengecek link saya di blog juragan,sudah terpasang apa belumnya.

- Jika Link saya sudah terpasang di blog Juragan, maka akan segera saya pasang Link Blog Juragan di TATOMCAT sesuai Nama Anchor dan URL yang Juragant kehendaki.
- Saya akan berkomentar di blog Juragan dengan melaporkan bahwa Link blog Juragan sudah terpasang di TATOMCAT


Silahkan juga kunjungi Blog Dofollow Sobat Setia
TATOMCAT di atas untuk mendapatkan backlink gratis.Terimakasih atas kerjasamanya dalam Link Exchange dengan TATOMCAT, semoga dengan forum ini blog kita semakin Jaya, Terkenal, dan Sukses.