Sedikit Tips meningkatkan Trafik, biasanya untuk meningkatkan trafik sering di lakukan blogwalking tinggalkan komentar dan link di blog saudara blogger ada juga tukeran link, banner link dll. hal itu tetep pasti majur dan lebih bagus lagi dan complete lagi kalau sobat blogger menggunakan trik ini, trik ini agak mirip refferals tapi tidak membuat anda repot, cukup melakukan posting yang seperti ini dan memberikan link referals anda, link refferals tersebut akan di gunakan untuk mendaftarkan para blogger di 1millionfreehit. Dan setiap blogger yang mendaftar di link anda secara otomatis akan memberikan nilai trafik real kepada anda. Menark ngak ?? Tunggu apa lagi ayo naikan trafik blog anda.. dan daftar sekarang juga di 1millionfreehit
  1. Login dulu ke 1millionfreehit
  2. Setelah Homepagenya muncul , scroll ke bagian bawah sampai muncul nemu gambar seperti ini: 

  3. Langkah selanjutnya kamu klik kanan -> Open New Tab masing-masing Tumbnail Diatas mulai dari 1 sampai 7, berarti nantinya akan terbuka 7 tab, atau kalau mau buka 1 aja dulu kemudian berlanjut sampai selesai.
  4. Yang perlu kamu catat dari tampilan masing-masing tumbnail adalah kodenya (berada paling atas) , misalnya yang kamu buka adalah sponsor link, kemudian muncul kode, kopi kode itu ke kotak seperti yang ada pada gambar diatas tepat di Sponsor Kode, seterusnya begitu.
  5. Setelah semua kode terisi, maka lanjutnya ke step 2, perhatikan gambar dibawah ini:

  6. Isi Form dengan lengkap.
  7. Selanjutnya buka alamat email sobat blogger, untuk memverifikasinya.

    Semoga berhasil