Di bidang jasa komputer, ada beberapa masalah seperti jumlah pelanggan yang layanan komputer tidak memenuhi target, penjualan aksesoris komputer yang kurang dari target yang ditetapkan. Kurangnya promosi di daerah tersebut. Dan juga barang yang dijual tidak lengkap sampai pelanggan tidak menemukan apa yang mereka cari atau mereka butuhkan. Kerja sistem yang kurang pas di bidang tersebut. Contoh ne isu dibahas di atas adalah misalnya jika promosi ini disediakan oleh pemilik perusahaan x kurang, orang yang agak jauh dari tempat di mana komputer layanan tidak tahu apa itu berdiri di sana adalah layanan komputer yang disebut x. Meskipun dimiliki oleh teknisi perusahaan x tersebut yang baik tetapi jika orang tidak tahu lokasi atau tempat pelayanan, perusahaan tidak akan sampai ke lebih dari biasanya.
Solusinya adalah dengan meningkatkan segala bentuk promosi yang dilakukan, seperti menempel stiker di tempat-tempat keramaian atau membuat brosur dan didistribusikan di wilayah atau kota di mana layanan komputer berada. Memilih teknisi terbaik juga merupakan solusi untuk meningkatkan pendapatan dan kepercayaan pelanggan. Kalikan jika produk yang paling dicari oleh masyarakat. Misalnya, sekarang yang paling dicari pelanggan adalah hard drive, kemudian disalin produk hard drive sebagai pembelian ditargetkan yang telah diperkirakan melalui sistem database.